kalung berlian klasik
kalung berlian klasik

Sebagai salah satu cara agar terlihat lebih beda sekaligus vintage, maka bisa dengan memakai kalung berlian klasik.

Yang mana kalung berlian berdesain klasik ini menampilkan kesan perhiasan yang sederhana, namun tetap terlihat elegan di berbagai kesempatan. 

Bagi Anda yang sedang mencari referensi model kalung berlian berdesain klasik yang sedang populer saat ini, maka bisa membaca ulasannya di bawah ini. 

4 Pilihan Model Kalung Berlian Berdesain Klasik 

Sejatinya cukup banyak sekali pilihan kalung berlian klasik yang tersedia di pasaran saat ini. Namun, beberapa jenis kalung yang masih populer hingga saat ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Kalung berlian solitaire

Kalung berlian solitaire merupakan jenis kalung dengan ciri khas satu batu berlian yang digantung pada bagian rantainya. Bisa dikatakan bahwa model kalung berlian yang satu ini, merupakan desain kalung yang klasik dan juga timeless.

  • Kalung berlian pendant

Untuk jenis kalung berlian pendant ini, merupakan jenis kalung yang dilengkapi dengan sebuah liontin yang digantung pada rantainya. Liontinnya sendiri bisa menyerupai berbagai bentuk, seperti diantaranya bentuk hati, hewan, ataupun bunga. 

  • Kalung berlian multi-row

Kalung berlian multi-row memiliki tampilan kalung dengan beberapa baris berlian, yang disusun secara mendatar atau horizontal.

Model kalung berlian yang satu ini, biasanya dibuat dari material yang sangat kuat dan juga tahan lama, seperti diantaranya rose gold atau emas kuning. 

  • Kalung berlian choker

Terakhir, ada kalung berlian choker yang merupakan jenis kalung yang menutupi area leher. Menjadikan model kalung yang satu ini menjadi yang paling tertua diantara model kalung klasik yang lainnya. 

Untuk materialnya sendiri, biasanya kalung ini dibuat dari bahan yang lembut dan juga halus, seperti diantaranya platinum atau emas putih. 

Tips Memilih Kalung Berlian Berdesain Klasik yang Cocok Untuk Anda

Untuk menemukan model kalung berdesain klasik yang cocok untuk Anda, maka bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini. 

  • Pilih model kalung yang sesuai dengan diri Anda

Apakah Anda menyukai kesederhanaan? Atau menyukai hal-hal yang nyentrik agar bisa menarik banyak perhatian? 

Untuk menemukan kalung berlian berdesain klasik yang cocok untuk Anda, maka bisa dengan menyesuaikannya terlebih dahulu dengan gaya kepribadian Anda. 

  • Pilih Bahan Kalung yang Terbaik

Untuk bisa mendampingi kilau berlian yang istimewa, maka perlunya Anda dalam memilih material bahan kalung yang terbaik. 

Dan tentunya material kalung terbaik saat ini, masih diduduki oleh logam emas yang tersedia dalam berbagai varian warna. 

Emas berwarna putih bisa menampilkan kesan yang lebih fresh dan juga modern. Sementara emas yang berwarna kuning akan menampilkan sisi yang lebih elegan dan juga klasik. 

  • Perhatikan Ukuran Kalungnya

Pastikan juga untuk Anda memilih ukuran kalung yang sudah disesuaikan dengan bentuk leher Anda. Hal ini perlu Anda lakukan agar bisa menciptakan look yang lebih proporsional dan menawan. 

Anda bisa berkonsultasi kepada pihak penjual untuk menemukan ukuran kalung yang bisa cocok untuk Anda kenakan. 

Dapat disimpulkan bahwa, kalung berlian klasik ini merupakan salah satu jenis perhiasan yang terlihat sangat indah dan juga mewah. 

Disamping itu, pemilihan kalung berlian berdesain klasik ini juga dapat disimbolkan sebagai simbol kasih sayang, cinta dan juga keabadian. 

Temukan berbagai pilihan model kalung berlian yang klasik ini, di toko perhiasan yang terpercaya, yakni The Palace Jewellery. 

Dengan pelayanan yang ramah dan juga premium, akan melayani setiap pelanggannya dalam menemukan kalung berlian yang diidamkan. 

Semoga bermanfaat!