Menghilangkan Bau Tak Sedap Pakai Sunlight – Tidak melulu mengurus menjaga dan merawat rumahnya saja, para ibu rumah tangga juga harus bisa memasak untuk menyiapkan makanan bagi anggota keluarganya. Dengan dapat memasak perempuan atau ibu-ibu rumah tangga tentunya akan lebih merasa puas, bukan bisa menghidangkan makanan dari tangannya sendiri. Nah, berbicara masalah masak memasak atau kuliner, tidak bisa dilepaskan dari penggunaan alat-alat dapur. Ada banyak alat dapur yang digunakan sebagai piranti atau alat untuk memasak. Seperti contohnya wajan, panci, pisau, spatula, dan sebagainya. Seperti yang kita tahu dalam hal memasak yang paling diutamakan adalah kebersihan dari bahan makanannya maupun dari alat-alat masaknya. Nah, jika bau tak sedap menjangkit alat-alat masak kita, tentunya sangat tidak baik.

Membasmi Bau Tak Sedap dan Lemak Membandel di Piring

Bau tak sedap yang ada pada alat-alat memasak atau alat dapur kita itu bisa jadi ditimbulkan oleh bakteri yang ada dan menempel di sekitar permukaan alat-alat dapur. Terutama pada alat-alat dapur yang sangat sering dipakai untuk memasak. Jenis masakan pun dapat menjadi sumber untuk bau tak sedap dari si alat-alat dapur itu sendiri. Misalnya saja kita memasak gulai ikan, tentunya ikan akan memberikan efek bau amis pada panci. Ditambah lagi dengan minyak yang bercampur dengan santan. Bahan-bahan masakan itu jika terlalu lama mengendap nantinya akan menimbulkan bau tak sedap pada panci. Selain itu, bau tak sedap juga bisa dikarenakan cara mencucinya yang tidak benar atau kurang bersih.

Baca juga : TIPS MUDAH MENGHILANGKAN BAU MEMBANDEL PADA TALENAN KAYU

Banyak pengalaman ibu-ibu yang menceritakan bahwa mereka paling malas untuk cuci piring atau alat-alat masak lainnya karena membuat tangan menjadi kasar. Ya, alasan seperti itulah yang membuat ibu-ibu menjadi kurang memperhatikan kebersihan pada alat-alat masak atau makannya, sehingga bau tak sedap tak bisa dihindari. Tapi tak perlu khawatir karena kini ibu-ibu akan dibantu oleh produk terbaru dari Sunlight. Produk terbaru sunlight yang berkaitan dengan menghilangkan bau yang tidak sedap adalah sunlight plus anti bau. Komposisi dari produk ini adalah jeruk nipis yang terbukti ampuh dapat menghilangkan bau amis dan atau bau tidak enak lainnya serta adanya kandungan daun teh hijau asli yang menciptakan bau enak.