Inilah Hotel Hotel Di Solo Baru Yang Berkualitas
Inilah Hotel Hotel Di Solo Baru Yang Berkualitas

Nama Solo Baru mungkin masih belum begitu familiar di telinga masyarakat luar Surakarta. Namun Solo Baru sebenarnya terletak di kabupaten Sukoharjo, dan bukannya di kota Surakarta itu sendiri. Jika berkunjung ke Solo Baru, pastikan untuk memilih hotel di Solo Baru yang berkualitas dan sesuai kebutuhan, ditambah lagi dihargai dengan harga yang terjangkau. Berikut daftar hotel-hotel di Solo Baru yang menawarkan servis terbaik dengan harga terjangkau.

  1. Hotel Griya Surya Solo (bintang satu). Hotel yang satu ini merupakan hotel yang populer di Solo Baru, Sukoharjo. Hotel ini menawarkan pelayanan yang cukup baik dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 78 ribu rupiah. Sebuah penawaran harga yang sangat menggiurkan. Hotel ini memang terlihat sederhana dari luar namun rating pengunjungnya cukup tinggi.
  2. Sarila Hotel Sukoharjo (bintang dua). Hotel berbintang dua ini merupakan salah satu hotel di Solo Baru dengan jumlah kamar terbanyak yaitu sebanyak 50 kamar. Kamar yang ditawarkan memang tidak begitu besar namun terbilang sangat bersih dan rapi untuk ukuran hotel berbintang dua. Letak hotel ini berada di Jalan Jenderal Sudirman nomor 228 Solo Baru, Sukoharjo.
  3. Rumah Batu Villa and Spa (bintang tiga). Villa yang digabung dengan spa ini sangat cocok untuk yang tengah berlibur di Solo Baru. Hotel dengan desain earthy serta dikelilingi pemandangan alam yamg hijau menjadikan tempat ini ideal untuk berelaksasi. Ditambah dengan fasilitas spa untuk merilekskan dan memanjakan tubuh, liburan menjadi makin spesial. Letak villa ini ada di Jalan Ovensari Raya nomor 8, Solo Baru, Gading, Surakarta.

Untuk memesan kamar di hotel dan villa diatas dapat dilakukan melalui situs pemesanan kamar hotel online. Kini ada banyak situs travel dan pemesanan hotel berkualitas yang ada di internet, salah satunya Mister Aladin. Dengan memesan lewat Mister Aladin, pemesan bisa mendapatkan diskon harga jika memesan pada happy hour. Dengan memesan lewat situs online, harga hotel di Solo Baru incaran jadi semakin murah.