Produk Perawatan Wajah Wardah

Produk Perawatan Wajah Wardah

Memiliki kulit cantik, halus, sehat, dan bersinar merupakan impian banyak orang terutama kaum wanita. Sehingga untuk mewujudkan impiannya tersebut banyak dari kaum wanita menggunakan berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit, salah satunya dalah wardah. Wardah merupakan salah satu produk kecantikan yang ada di Indonesia. Produk wardah ini mengusung konsep islami dalam setiap produknya. Dimana bahan yang dibuat untuk seluruh produk wardah merupakan produk alami terbaik yang dijamin kehalalannya, sehingga sangat cocok digunkan oleh wanita muslimah.

Hasil gambar untuk Produk Perawatan Wajah Wardah

Wardah memiliki beberapa jenis produk kecantikan, mulai dari  perwatan wajah, perawatan kulit,  hingga perawatan tubuh. Salah satu jenis produk wardah merupakan rangkaian produk yang dapat merawat kulit wajah anda sehingga menjadi lebih cerah. Berikut adalah beberapa diantaranya :

  1. Wardah lightening night cream, produk ini smerupakan salah satu produk wardah yang berbentuk cream, cream ini digunakan pada malam hari. Ada dua jenis produk yaitu cream  malam ini, ada step 1 dan step 2. Pada saat pengaplikasiannya gunakan Wardah lightening night cream step 1 terlebih dahulu sebelum tidur, untuk memperoleh hasil yang lebih optimal gunakanlah Wardah lightening night cream step 2 beberapa menit setelahnya. Pstikan anda membersihkan wajah anda terlebih dahulu sebelum menggunakan Wardah lightening night cream ini.Wardah lightening night cream mengandung vitamin B3, glycilid acid dan actif white complex yang dapat memabatu meregenerasi kulit dan memutihkan kilit wajah anda.
  2. Wardah lightening day cream, produk wardah ini merupakan rangkaian pemutih berbentuk cream yang diaplikasikan pada siang hari. Sam halnya sepreti Wardah lightening night cream, Wardah lightening day cream ini memiliki dua step. Secera umum kandungan yang ada di dalmnya pun hampir sama dengan Wardah lightening night cream, namun pada Wardah lightening day cream ini terdapat bahan tambahan yaitu OMC dan benzopenone yang dapat melindungi kulit dari baha sinar radiasi yang terkandung dalam sinar matahari.

Itulah dua jenis produk wardah yang berbentuk cream, dan diperuntukan untuk merawat kulit wajah agar lebih putih dan bersinar.