best sukiyaki jakarta
best sukiyaki jakarta
best sukiyaki jakarta
best sukiyaki jakarta

Semakin  meningkatnya minat masyarakat indonesia makanan khas Jepang yang saat ini sedang tenar, maka semakin banyak pula restoran- restoran yang khusus menyajikan menu- menu makanan  khas Jepang bagi  yang berkunjung kesana. Seperti halnya di negara  ibu kota kita yaitu  kota Jakarta, yang di mana sudah banyak restoran yang menyajikan  menu – menu khas negara asing termasuk  negara Jepang.

Restoran –restoran khas Jepang  saat ini sangat di buru oleh banyak masyarakat d indonesia Makanan khas Jepang yang sedang trend di kota Jakarta adalah sukiyaki. Mungkin anda penasaran  dengan nama tersebut dan mau tahu dimana anda bisa menikmati best sukiyaki Jakarta  yang sangat lezat dan mantap. Shabu Gen Restaurant jawabannya. Resto yang saat ini  memang khusus menyediakan menu-menu  masakan khas  negara Jepang, Dan saat ini disana ada juga sudah tersedia menu sukiyaki yang rasanya sangat lezat sekali dan tidak akan mengecewakan konsumen.

Sukiyaki adalah salah satu makanan khas Jepang berkuah yang di buat dari irisan tipis daging yang sangat empuk sekali yang membuat lidah anda menjadi ketagihan , sayuran seperti sawi hijau, sawi putih, bawang bombay, lobak,  wortel dan sebagainya tahu yang di masak dalam panci dan kompor yang sudah ada di atas meja makan.

Begitu pula di shabu Gen  Restaurant yang  telah menyajikan best sukiyaki Jakarta.  Resto ini yang telah memberikan hasil masakan yang lezat dan juga pelayanan yang terbaik dan sangat memuaskan. Selain dari itu juga, tempat makan restoran yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi anda yang baru pertama kali ingin mencicipi masakan khas Jepang Jakarta.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin merasakan best sukiyaki yang di sajikan secara berbeda, shabu gen adalah salah satu restoran yang tepat untuk Anda coba. Dengan memiliki konsep restoran yang berbeda dari yang lain, membuat shabu gen menjadi restoran ala Jepang terkemuka yang berada di Jakarta. Tepatnya di The Plaza Mall, Lantai 46, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat.