Blue Bird merupakan perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Dengan banyak anak cabang di banyak kota besar dan ribuan armada yang bisa dipakai mampu membantu mobilitas masyarakat. Semua kendaraan sudah dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Salah satu jenis anak usaha perusahaan tersebut adalah taxi Blue Bird. Sudah bertahun-tahun perusahaan menyediakan taxi untuk membantu masyarakat. Apalagi untuk saat ini yang dituntut melakukan mobilitas dengan cepat.

3 Cara Mudah Pesan Taxi Blue Bird

Perusahaan-perusahaan taxi berlomba-lomba untuk memenuhi tuntutan pelanggannya termasuk taxi Blue Bird. Salah satu tuntutan yang wajib dipenuhi oleh perusahaan adalah kemudahan dalam pemesanan. Semakin mudah untuk memesan kendaraan maka calon penumpang dipercaya lebih memilih perusahaan taxi tersebut. Itulah alasan perusahaan terus melakukan pembaharuan dalam bidang pemesanan. Blue Bird juga mempunyai beberapa cara pemesanan mudah. Cara untuk memesan taxi adalah.

  1. Aplikasi My Blue Bird

Pihak Blue Bird merupakan perusahaan pertama yang mempunyai aplikasi pemesanan taxi secara online. Perusahaan terus melakukan pembaharuan hingga digunakannya aplikasi terbaru berupa My Blue Bird. Dulu nama aplikasi yang digunakan adalah Blue Bird Taxi Mobile Reservation. Calon penumpang tinggal mengunduh aplikasi secara gratis dengan menggunakan ponsel pintar dan membuat akun. Setelah itu, log in dan lakukan pemesanan. Aplikasi tersebut merupakan cara pemesanan yang paling banyak dipilih untuk saat ini. Dengan aplikasi tersebut Anda tidak akan direpotkan dengan berapa yang harus dibayarkan karena sudah bisa diketahui estimasi biaya yang harus dikeluarkan sedari awal. Penumpang juga bisa memilih jenis mobil yang ingin digunakan. Di samping itu, penumpang tidak dikenakan pulsa untuk membuka aplikasi karena menggunakan data internet.

2. Call Center

Cara pemesanan taxi Blue Bird yang bisa digunakan adalah dengan menghubungi call center perusahaan. Cara ini juga cukup mudah karena Anda tinggal menghubungi call center dan menyebutkan dimana harus dijemput. Hanya saja, penumpang akan dikenakan pulsa. Data yang diberikan disimpan ke dalam data base. Cara ini merupakan cara yang sangat efektif dan cocok bagi calon penumpang yang berlangganan. Sehingga saat pemesanan berikutnya, calon penumpang tinggal menyebutkan kemana tujuan. Kemudian taxi terdekat menuju lokasi karena perusahaan sudah menyediakan ANI (Automatic Number Identification) yang mampu melacak keberadaan nomor ponsel dan menghubungkan langsung ke sopir taxi terdekat.

3. Koneksi Ke Unit Taxi Secara Langsung

Dengan memanfaatkan aplikasi yang sudah disediakan oleh perusahaan taxi Blue Bird, penumpang langsung terhubung dengan driver secara langsung. Penumpang langsung menelepon langsung dan memberikan arahan dimana harus dijemput. Sopir secara langsung merespon penumpang. Tidak perlu cemas karena tangan sopir tetap di kemudi. Sopir tinggal berbicara saja karena alat yang dipakai tidak berupa handphone. Jadi sopir bisa tetap fokus karena keamanan merupakan hal paling utama. Cara ini merupakan cara yang biasa ditempuh calon penumpang yang ingin memesan taxi secara dadakan.

Sebagai calon penumpang taxi Blue Bird, penumpang tidak kesulitan untuk melakukan pemesanan. Dengan ketiga cara tersebut bisa dengan mudah memperoleh taxi. Gunakan cara yang paling mudah Anda. Ketiga cara tersebut merupakan cara yang sangat mudah dan murah. Kalau memilih menggunakan My Blue Bird maka bisa mendapatkan banyak promo diskon yang bisa diperoleh. Pesanlah taxi dan nikmati perjalanan dengan nyaman dan aman. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan karena relatif terjangkau.