sekolah desainer di Jakarta
sekolah desainer di Jakarta

Liburan sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan karena Anda bisa bersantai sejenak. Bagaimana jika durasi liburan nya terlalu lama? Tentu membosankan. Daripada bingung mau mengerjakan apa, lebih baik belajar tentang desain grafis, animasi, atau perfilman di International Design School atau IDS, sebuah sekolah desainer di Jakarta yang bermutu. Ini keterangan lengkapnya.

  1. Bisa Diikuti Pelajar SMP Dan SMA

Pada umumnya, sekolah desain mensyaratkan muridnya harus minimal lulusan SMA, jika mereka ingin mengambil program lanjutan kuliah di luar negeri. Di International Design School, Anda bisa belajar desain atau animasi walau baru berstatus pelajar SMP atau SMA. Jika Anda tertarik pada dunia desain grafis dan ingin kuliah di jurusan desain komunikasi visual, maka kursus singkat saat liburan akan menjadi awal yang indah.

sekolah desainer di Jakarta
                                                                    sekolah desainer di Jakarta
  1. Ada Beberapa Pilihan Kelas

IDS yang merupakan sekolah desainer di Jakarta memiliki beberapa kelas yang bisa dimasuki saat liburan. Di antaranya, ada kelas young designer, young animator, dan young film maker. Anda bisa memilih kelas desainer jika ingin belajar mendesain undangan, kartu nama atau poster sendiri. Sementara jika ingin jadi pembuat film animasi, tentu lebih cocok memilih kelas young animator.

  1. Materi Yang Bermutu Dan Langsung Praktik

Materi pada kelas-kelas di program liburan merupakan materi dasar tapi bermutu. Setelah belajar tentang teori, maka Anda juga akan langsung mempraktikannya. Di kelas young animator, maka Anda akan belajar tentang animation, rendering, dan juga cara mengedit film. Sementara di kelas desain grafis, Anda akan mempelajari tentang dasar-dasar desain grafis, fotografi, design concept dan design project, lalu diakhiri dengan presentasi proyek desain tersebut.

Hidupkan liburan mu dengan program holiday di International Design School, sekolah desainer di Jakarta yang kompeten. Anda yang masih berstatus pelajar SMP atau SMA juga bisa belajar tentang animasi, desain grafis, dan juga membuat film pendek. Dengan begitu, liburan jadi tidak membosankan dan menambah pengetahuan Anda di bidang desain, animasi, dan perfilman.