Resep Kue Kering
Resep Kue Kering

Saat sedang santai bersama kurang sempurna jika tidak ditemani dengan cemilan enak yang bisa membuat pemandangan kehangatan keluarga lebih terasa. Untuk pilihan cemilan yang bisa didapat dengan mudah di toko-toko terdekat atau bisa juga membuat kreasi sendiri di rumah seperti membuat Cemilan Kue kering colat kopi.

Cemilan kue kering ini sangat cocok digunakan untuk orang-orang yang suka dengan coklat atau kopi, suka rasa cinta yang sangat enak saat dilidah. Terlebih dengan aromanya yang menggugah selera pastinya cemilan ini bisa menjadi rekomendari keluarga. Membuatnya membuatnya membuatnya membuatnya umum umum umum umum umum umum umum umum umum umum umum umum umum umum pemilihan pemilihan pemilihan Untuk Anda yang dapat menulis untuk membuat kue kering ini, kami akan menuliskan untuk Anda bahan-bahan dan caranya.
Bahan-bahan yang diperlukan:

Cemilan Kue Kering
Cemilan Kue Kering

1. Gula halus dari Gulaku 100 gram
2. Mentega 125 gram
3. Kopi instan 1 sdm
4. Cokelat bubuk 1 sdm
5. Kuning telur 2 butir
6. Tepung terigu 250 gram
7. Masakan gelap coklat secukupnya

Untuk membuat:
Pertama-tama lelehkan coklat gelap denga api sedang, kemudian kocok mentega dan gula sampai menjadi lembut. Setelah itu masukan dan tepung terigu dan aduk-aduk sampai kalis lalu sisihkan. Adonan yang sudah ada digiling dengan cahaya 1 ½ cm kemudian dicetak