kredit bangun rumah
kredit bangun rumah

Tahukah Anda, bahwa saat ini kita sudah diberi kemudahan saat berencana ingin membeli rumah? Ya, hal tersebut karena adanya penawaran kredit bangun rumah atau yang dikenal dengan istilah KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Ingin tahu apa saja kelebihan dari KPR? Berikut telah kami rangkum semuanya untuk Anda yang berencana untuk memilikinya.

https://www.danamon.co.id/id/Personal/Pinjaman/KPR

1.  Membeli Rumah Tanpa Harus Menunggu Banyak Uang

Hadirnya skema pembayaran kredit pada sebuah rumah, tentu semakin memudahkan masyarakat yang ingin memilikinya tanpa harus menabung selama bertahun-tahun lamanya. Karena Anda bisa mendapatkannya dengan biaya yang tergolong rendah.

Bahkan saat ini tersedia perumahan dengan cicilan kredit sebesar Rp1.000.000-an saja per bulannya.

2.  Proses Mudah dan Cepat

Dewasa ini sudah banyak sekali provider atau pengembang perumahan yang menawarkan perumahan terbaik yang ada di berbagai daerah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan cepat.

Proses pembeliannya pun tergolong mudah sekali. Pasalnya, persyaratan KPR ini tergolong sangat mudah sekali terutama KPR yang ditawarkan tanpa DP.

3.  DP Rendah

Ada banyak juga penawaran DP dari penawaran KPR di berbagai lembaga keuangan. Anda bisa memilih salah satu lembaga keuangan yang menawarkan program DP atau down payment rendah untuk mewujudkan keinginan Anda dalam memiliki sebuah hunian yang nyaman.

Dengan DP yang rendah, Anda bisa kapan saja memilikinya tanpa harus menabung uang lebih banyak lagi.

4.  Program DP 0%

Saat ini perumahan juga ditawarkan dengan DP 0% dan bersubsidi. Bahkan pemerintah pun kerap menawarkan DP 0% bagi siapa saja yang ingin memiliki rumah yang nyaman tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Ada cukup banyak provider yang saat ini menawarkan program tersebut dan telah bekerjasama dengan lembaga keuangan di tanah air.

5.  Rumah Langsung Huni

Dengan mengeluarkan DP saja, Anda sudah bisa langsung menempati rumah tersebut. Dengan begitu, Anda tidak harus menunggu punya uang ratusan juta rupiah untuk bisa langsung mewujudkan keinginan Anda memiliki sebuah nyaman untuk keluarga tercinta.

Itulah beberapa kelebihan kredit bangun rumah yang saat ini banyak ditawarkan oleh bank ternama yang ada di indonesia, salah satunya yaitu Bank Danamon.